Ini Dia Kader yang Dijagokan Demokrat untuk Pilkada Banten

Hasil Pelatihan Gemilang, 14 Kader Demokrat Dapat Penghargaan dari SBY
April 6, 2016
Didik Mukrianto Masuk Kandidat Cagub Banten
April 6, 2016

Ini Dia Kader yang Dijagokan Demokrat untuk Pilkada Banten

035711_832552_181713_711242_pilkada_kotak_suara_dSERANG jpnn.com– Partai Demokrat merasa punya sejumlah kader yang layak untuk memimpin Provinsi Banten. Salah satunya adalah Iti Oktavia Jayabaya yang saat ini menjabat sebagai bupati Lebak.

Selain Iti, nama-nama lain yang juga dinilai potensial yaitu, Ketua DPD Demokrat Banten Aeng Haerudin, Walikota Tangerang Arief Wismansyah, anggota DPR RI Wahidin Halim, Sekretaris Fraksi Demokrat DPR RI Didik Mukrianto dan Nurcahyo Anggorojati.

Menurut Ketua DPD Demokrat Banten, Aeng Haerudin, kader-kader potensial itu akan diminta untuk mendaftar di penjaringan yang akan digelar mulai 5-21 April mendatang. “Dari 5-15 April pembukaan pengambilan formulir, kemudian 15-21 April pengembalian formulir. Setelah itu nama-namanya akan disurvei, selanjutnya namanya akan diberikan kepada DPP,” ujar Aeng, Minggu (3/4).

Untuk keputusan siapa yang akan diusung dan akan berkoalisi dengan partai apa, menurut Aeng itu menjadi kewenangan DPP. “Saya belum tahu keputusan itu kapan keluarnya, yang pasti sebelum pendaftaran yang dibuka KPU,” katanya

X