Pelantikan Pengurus Ranting PSHT Wilayah Cabang Bojonegoro

Inilah Temuan Didik Mukrianto Saat Kunjungan Ke Kejari Tuban
May 26, 2016
Didik Mukrianto : SH Terate Juga Penjaga Kedaulatan Bangsa
June 7, 2016

Pelantikan Pengurus Ranting PSHT Wilayah Cabang Bojonegoro

5-Pelantikan-Pengurus-Ranting-PSHTBojonegoro, CB-Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Hari Warsono, turut serta menghadiri Pelantikan Pengurus Ranting Persaudaraan Setia Hati (SH) Terate se-wilayah cabang Bojonegoro, Jumat, 3 Juni 2016, di Hotel Dewarna, Jalan Veteran, Bojonegoro, Jawa Timur.

Pelantikan Pengurus Ranting PSHT se-wilayah cabang Bojonegoro oleh Ketua Cabang PSHT Bojonegoro, Wahyu Subakdiono, sebelumnya dilakukan pembacaan Surat Keputusan (Skep) Ketua Cabang PSHT Bojonegoro oleh Wakil Ketua Mastur.

“Kepada Pengurus Ranting yang baru saja dilantik, diharapkan dapat melaksanakan program-program kerja dari pengurus terdahulu, guna meningkatkan kualitas para anggota Persaudaraan Setia Hati (SH) Terate,” katan Ketua PSHT Cabang Bojonegoro Wahyu Subakdiono dalam sambutannya.

Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, Wahyu Subakdiono, juga berpesan agar para anggota PSHT untuk terus menjadi bagian dari masyarakat yang mampu membangun masyarakat secara menyeluruh sesuai dengan kemampuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap pengurus lama, yang telah bekerja menjalankan tugas-tugasnya serta membesarkan PSHT di Bojonegoro,” ujarnya.

Senada diungkapkan oleh Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Hari Warsono, dengan dilantiknya Kepengurusan Ranting PSHT se-wilayah Bojonegoro itu, diharapkan dapat selalu bekerjasama untuk meningkatkan sinergitas dalam memajukan Kabupaten Bojonegoro.

“Diharapkan juga para anggota PSHT di Bojonegoro bisa menjadi pelopor persatuan dan kesatuan di masyarakat, dengan selalu meningkatkan sinergitas serta komunikasi. Sehingga kita saling bekerjasama bahu-membahu membantu demi kemajuan pembangunan di Bojonegoro,” tandas Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Hari Warsono, saat ditemui usai acara pelantikan tersebut.

Selain acara Pelantikkan Pengurus Ranting PSHT se- wilayah cabang Bojonegoro dihadiri oleh Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Andrian, Kepala Bakesbangpol Linmas, Kusbiyanto, Anggota Komisi 3 DPR RI, Didik Mukrianto, Ketua KONI Bojonegoro, Abdul Hadi, Kapolsek Kota, Kompol Moch. Usman serta Seluruh Ketua Perguruan Pencak Silat se-Kabupaten Bojonegoro.
Sumber : Kapenrem Imam
Editor : Ertyn

X