SILATURAHMI RAMADHAN, DEMOKRAT GELAR PASAR MURAH

Fraksi Demokrat Gelar Pasar Murah
June 21, 2016
Pemprov DKI Harus Taati BPK, Kembalikan Duit Sumber Waras
June 23, 2016

SILATURAHMI RAMADHAN, DEMOKRAT GELAR PASAR MURAH

dpd-dpc-hanya-inginkan-sby-ketua-umum-YvX

RMOL. Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI menggelar silaturahmi Ramadhan bersama masyarakat di Gelanggang Olah Raga Neglasari, Kota Tangerang. Dalam ajang itu juga digelar pasar murah kebutuhan pangan pokok.

Demokrat menjual 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat. Selain itu, turut digelar pengajian dan siraman rohani. Pasar murah dan workhsop Ramadhan diselenggarakan dengan kerja sama Persaudaraan Istri Anggota (PIA) FPD yang juga menampilkan produk-produk UKM Binaan Mitra Sehati.

Dalam sambutannya, Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk mencari berkah bersama. Menurutnya, Fraksi Demokrat bukan hanya wakil rakyat tetapi juga milik masyarakat.

“Kegiatan semacam ini sangat baik. Maka yang baik harus ditradisikan,” kata Ibas, begitu dia disapa, kepada redaksi di Jakarta, Minggu (19/6).

Putra Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu berpesan agar silaturahmi terus dijaga karena bahkan dalam agama mengajarkan bahwa silaturahmi memperpanjang usia dan mendatangkan rejeki. Di luar itu, Ibas juga menyampaikan bahwa acara ini diisi dengan kegiatan kreatif seperti pameran usaha kecil menengah binaan Mitra Sehati dan workshop oleh pelaku usaha kecil menengah.

Menurutnya, acara seperti itu juga hendak menyampaikan pesan pentingnya menjaga gairah usaha kecil, mengembangkan kreativitas dan meningkatkan kemandirian ekonomi.

“Ketika ekonomi terseok, kita tahu UKM lah yang bertahan. Karena itu, kita harus terus jaga dan kembangkan,” ujar Ibas.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Demokrat Didik Mukrianto menambahkan, digelarnya acara tersebut untuk menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat.

“Kita tidak mungkin tak ikut menyemarakkan bulan mulia ini. Memang ini rutin tiap Ramadhan, kali ini kita konsentrasikan di salah satu daerah di Kota Tangerang, Banten. Di manapun sama, tujuannya berbagi dan silaturahmi. Agar kita bisa selalu dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

X
Skip to toolbar