Pilgub DKI, Demokrat Terbuka Untuk PDIP

Bersama Golkar, Demokrat Yakin Kalahkan Petahana
August 8, 2016
Didik Mukrianto Jagong Budaya Bersama Seniman Bojonegoro
August 15, 2016

Pilgub DKI, Demokrat Terbuka Untuk PDIP

sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Didik Mukrianto

sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Didik Mukrianto

INILAHCOM, Jakarta – Politikus Partai Demokrat Didik Mukrianto mengatakan kemungkinan untuk berkoalisi dengan PDIP di Pilgub DKI masih dibuka lebar.
“Demokrat masih sangat terbuka untuk koalisi dengan siapapun termsuk PDIP,” katanya kepada INILAHCOM, Sabtu (6/8/2016).
Ia mengakui posisi PDIP sekarang cukup di atas angin. Pasalnya partai besutan Megawati Soekarnoputri itu dianggap punya modal politik yang sangat kuat.

“PDIP saat ini punya modal politik yang cukup besar, tentu akan sangat strategis dalam penentuan kemenangan Pilgub kedepan. Standing Demokrat adalah untuk menang,” jelasnya.
Diberitakan sebelumnya, politisi PDIP Hendrawan Supratikno mengaku pihaknya masih belum bisa memutuskan untuk berkoalisi di Pilgub DKI. PDIP masih menunggu PAN dan Demokrat untuk mengajukan nama.
“Parpol-parpol yang belum menyampaikan nama seperti Demokrat dan PAN tentu kami terus cermati. Kami tanya ke orang Demokrat juga, katanya mereka menunggu PDIP. Itulah yang membuat politik menarik, ketidakpastian yang berlarut-larut kemudian menjadi terang benderang dalam waktu yang seketika. Itulah sebabnya kami rileks saja,” katanya, Selasa (2/8/2016). [hpy]
– See more at: http://nasional.inilah.com/read/detail/2315304/pilgub-dki-demokrat-terbuka-untuk-pdip#sthash.gM8sRUCn.dpuf

X
Skip to toolbar