Didik Mukrianto Silaturrahmi dengan Karang Taruna Bojonegoro

Karang Taruna Harus menjadi Garda Terdepan
August 15, 2016
Partai Demokrat Sangkal Pecat Ruhut Sitompul
August 23, 2016

Didik Mukrianto Silaturrahmi dengan Karang Taruna Bojonegoro

blokBojonegoro.com – Anggota DPR RI Komisi III, Didik Mukrianto menggelar silaturrahmi dengan seluruh anggota Kararng Taruna (Kartar) se Kabupaten Bojonegoro. Dengan tema yang diusung ‘Pmberdayaan Pemuda Menuju Kemandirian’ , acara digelar di Gedung tri Dharma, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Sabtu (13/08/2016).

Dalam sambutannya, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Nasional mengintruksikan kepada seluruh anggota kartar di Bojonegoro untuk ikut dan menjadi pelopor pemuda di wilayah daerah masing-masing untuk menyelesaikan masalah sosialnya.

“Termasuk masalah kasus kekerasan terhadap anak kecil yang saat ini marak di Bojonegoro, pemuda harus bisa menjadi contoh dan sekaligus menjadi pelindung,” ungkap Didik.

Sementara itu, Field Manager Pertamina Asset 4, Agus Amperianto berpesan kepada seluruh pemuda kartar di Bojonegoro, untuk terus berkegiatan positip di wilayah masing-masing. Dengan begitu, antara kartar dan Pertamina diharapkan bisa bersinergi dengan baik dengan kegiatan-kegiatan positifnya.

“Jadilah garda paling depan untuk menjadi semangat kepemimoinan di setiap daerah masing-masing,” kata Agus.

Kegiatan Silaturrahmi tersebut juga dihadiri Kadek I Laksana dari PT Petrokimia Gresik, dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bojonegoro, Donni Bayu Setiawan.thumb_image_95_kartar-nbjn

X