BANTUAN SEKOLAH UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN DI BOJONEGORO

Alumni Trisakti Berharap Pemerintah Turun Tangan
August 29, 2016
Putuskan Calon yang Diusung dalam Pilkada DKI, Demokrat Tunggu Majelis Tinggi
August 31, 2016

BANTUAN SEKOLAH UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN DI BOJONEGORO

IMG-20160829-WA0003
BOJONEGORO, DIDIKMUKRIANTO.COM – Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Didik Mukrianto, terus berjuang memperjuangkan segenap aspirasi dari dapilnya termasuk peningkatan kapasitas dan kapabilitas pendidikan di Bojonegoro.
“Bantuan sekolah baik beasiswa dan perbaikan serta pengadaan ruang kelas diharapkan mampu meningkatkan kualitas belajar mengajar di Bojonegoro,” ujar Didik saat dikonfirmasi di Bojonegoro, Sabtu (27/8).

Menurutnya bantuan sekolah yang diserahkaIMG-20160829-WA0001n bersama-sama dengan Sekjen Kemendikbud berserta jajarannya tersebut sebagai bentuk komitmen dan keberpihakan pemerintah terhadap peningkatan pendidikan.
“Bantuan ini didasarkan kepada keprihatinan terhadap peningkatan partisipasi, kesadaran dan mutu pembangunan sumber daya manusia Bojonegoro yang saat ini masih di dominasi oleh lulusan Sekolah Dasar. Padahal Bojonegoro adalah daerah yang sangat kaya akan minyak dan gas serta menjadi lumbung pangan,” tegas Didik yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Nasional.
Lebih lanjut Didik mengatakan, Pemerintah daerah harus responsif dan aspiratif terhadap peningkatan kapasitas dan kapabilitas masyarakatnya sebagai upaya menyiapkan sumber daya manusia yang siap untuk menyambut idustrialisasi migas di Bojonegoro.
“Selain perhatian dari pemerintah pusat, saya sangat berharap pemerintah daerah aspiratif dan responsif terhadap kondisi riil masyarakatnya dengan membuat jaring pengaman sosial yang tepat sasaran dan tepat guna terIMG-20160829-WA0002 masuk pendidikan” pungkas Ketua Umum Laskar Demokrat Penegak Hukum dan HAM ini.

X