Demokrat Hati-hati Tentukan Cagub DKI

Survei CSIS, DPR Minta Polri Perbaiki Layanan Publik
September 14, 2016
Demokrat: Terpidana Boleh Ikut Pilkada, PKPU Langgar UU
September 15, 2016

Demokrat Hati-hati Tentukan Cagub DKI

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Demokrat masih belum membuat keputusan mengenai sosok yang akan diusung sebagai calon Gubernur di Pilkad DKI 2017. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu hati-hati dalam menentukan pilihan.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto mengatakan, memilih sosok calon Gubernur untuk DKI Jakarta bukan hal mudah. Demokrat, kata dia, ingin membuat keputusan yang objektif dan rasional.

Demokrat telah melihat beberapa pasangan calon dan tokoh masyarakat yang sudah turun langsung ke masyarakat DKI Jakarta. Mereka juga telah menyampaikan visi dan misi serta program yang akan dikerjakan.

“Peta politik pemilihan gubernur DKI kompleks, kami hati-hati betul menentukan keputusan, kita sudah coba petakan pasangan calon yang punya peluang kemenangan,” kata Didik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016)
Didik mengatakan, Majelis Tinggi Partai Demokrat telah mengadakan rapat beberapa kali. Keputusan akan diumumkan setelah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kembali dari luar negeri.

“Sekembalinya pak SBY, dengan seluruh anggota majelis tinggi dan pak SBY akan memutuskan,” katanya.

X
Skip to toolbar