Koalisi Masih Godok Tim Pemenangan Agus-Sylvi

Bandingkan Mas Agus, Bung Karno, dan Koh Ahok
September 26, 2016
Timses dan Tim Audit Duit Kampanye Agus-Sylvi akan Dibentuk
September 28, 2016

Koalisi Masih Godok Tim Pemenangan Agus-Sylvi

INILAHCOM, Jakarta – Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto mengatakan saat ini partai koalisi pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni masih menggodok dan menyusun tim pemenangan untuk Pilkada DKI 2016.

Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto

Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto

“PD dan Koalisi masih terus menggodok dan menyusun Tim Pemenangan AHY-Sylviana termasuk menyusun strategi pemenangan serta program dan rencana aksi pemenangan,” kata Didik di Jakarta, Selasa (27/9/2016).
Ia menjelaskan penyusunan strategi ini selain melibatkan Partai Demokrat dan partai koalisi, yakni PPP, PKB dan PAN tentu mempertimbangkan seluruh kelompok masyarakat serta relawan yang sampai saat ini terus berdatangan untuk mendukung dan berjuang bersama AHY-Sylviana.

“Mereka berjuang dan mendukung AHY-Sylviana secara sukarela untuk menghadirkan wajah Jakarta yang lebih teduh, ramah, manusiawi, lebih sejahtera, kurangnya kesenjangan,” ujar Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR ini.
Maka dari itu, Didik mengatakan sementara ini partai koalisi terus melakukan konsolidasi internal dan memastikan mesin-mesin politik di lingkungan partai pengusung AHY-Sylviana bekerja sepenuhnya dengan modal penting untuk memulai perjuangan.
“Membangun sinergi dengan segenap masyarakat, kelompok masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda termasuk segenap Ormas dan Organisasi Kepemudaan serta sinergi dengan relawan secara utuh,” jelas dia.

X
Skip to toolbar