Poros Cikeas Siapkan Strategi Menangkan Agus-Sylvi

Demokrat jamin elite poros Cikeas turun gunung buat Agus-Slyviana
September 28, 2016
Tangkap Kanjeng Dimas, Komisi III apresiasi Polda Jatim
October 6, 2016

Poros Cikeas Siapkan Strategi Menangkan Agus-Sylvi

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Poros Cikeas yang terdiri dari koalisi Demokrat, PAN, PKB dan PPP masih menyusun tim pemenangan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilgub DKI. Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto mengatakan, pembentukan tim dilakukan bersamaan dengan penyusunan strategi dan program serta rencana aksi pemenangan.

“Penyusunan strategi ini melibatkan seluruh partai pendukung. Juga mempertimbangkan seluruh kelompok masyarakat dan relawan yang hingga saat ini terus berdatangan untuk menyatakan dukungan dan berjuang bersama AHY-Sylviana secara sukarela untuk menghadirkan wajah Jakarta yang lebih teduh, ramah, manusiawi, lebih sejahtera,” kata Didik saat dihubungi, Selasa (27/9/2016).
Diharapkan setelah tim terbentuk, empat partai pengusung Agus-Sylvi menjadi motor penggerak mesin politik dengan membangun sinergi dengan kelompok, tokoh masyarakat serta tokoh agama termasuk ormas.

“Bersinergi secara utuh dengan segenap relawan yang hingga saat ini terus berdatangan untuk memberikan dukungan dan berjuang bersama,” ujar Didik.

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, pasangan Agus-Sylvi sangat menjanjikan, baik dalam konteks integritas, kapasitas, kapabilitas, kompetensi dan dedikasi dalam menghadirkan wajah Jakarta yang lebih baik.

“Ini menjadi nilai yang sangat berharga untuk memudahkan dan mengajak masyarakat Jakarta memahami dan memilih pasangan calon kita,” kata dia.

Didik juga memastikan, semua elit partai koalisi poros Cikeas akan turun gunung memenangkan Agus-Sylvi. Termasuk seluruh kader partai akan bahu membahu memenangkannya.

“Ini pertaruhan politik di Jakarta. Ini menjadi komitmen bersama partai koalisi. Ketika mau menang, wajib semua turun gunung. Semua resources partai koalisi harus dimaksimalkan. Saya meyakini ketum tidak akan tinggal diam,” kata Didik.

X