Demokrat: Semua petinggi partai turun gunung menangkan Agus-Sylvi

Tangkap Kanjeng Dimas, Komisi III apresiasi Polda Jatim
October 6, 2016
Tak jamin bebas penggusuran, begini cara Agus-Sylvi saat pimpin DKI
October 6, 2016

Demokrat: Semua petinggi partai turun gunung menangkan Agus-Sylvi

Merdeka.com – Semua petinggi partai politik dalam koalisi pasangan Agus Harimurti – Sylviana Murni di Pilgub DKI 2017 akan turun gunung. Tidak terkecuali, Ketua umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi juru kampanye Agus-Sylvi untuk merebut kursi DKI 1 dan DKI 2.
Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto mengatakan, seluruh elemen yang tergabung dalam Agus-Sylvi akan dikerahkan. Menurut dia, petingi Demokrat, PKB, PAN dan PPP sudah berkomitmen untuk turun gunung menangkan pasangan Agus-Sylvi.

Didik mengatakan, Ketum Demokrat SBY, Ketum PKB Muhaimmin Iskandar, Ketum PPP Romahurmuziy dan Ketum PAN Zulkifli Hasan sudah tentu ikut berpartisipasi menangkan Agus-Sylvi.

“Tidak ada kata kalah, apapun sumber daya terbaik pasti akan kami keluarkan, berkontribusi, termasuk petinggi partai koaliasi, ketum terus menggalang suara, mengidupkan mesin partai, terus bersatu membangun sebuah gerakan,” jelas Didik saat dihubungi merdeka.com, Rabu (5/10).

Didik menambahkan, sudah merupakan tugas dari partai politik untuk menggerakkan kadernya memenangkan pasangan calon di setiap pemilu dan pilkada. Dia yakin, mesin partai koalisi Agus-Sylvi di DKI mampu memenangkan pertarungan.

“Insya Allah, bukan hanya sekedar berikan harapan normatif, ini sosok pemimpin masa depan Jakarta,” tegas Didik.

X