Warganet Ramai Bahas Foto Pendukung Ahok Berebut Foto Bersama AHY

Ini Makna Di Balik Lompatan AHY
October 26, 2016
AHY Soal Nomor Urut Satu: Ini Nomor Baik Insya Allah
October 26, 2016

Warganet Ramai Bahas Foto Pendukung Ahok Berebut Foto Bersama AHY

img_20161026_080136-1REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ada momen unik ketika pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/10) malam WIB, selesai dilakukan. Itu terjadi setelah ibu-ibu yang memakai baju kotak-kotak tiba-tiba meminta foto bareng bersama cagub Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ibu-ibu yang memakai ikat kepala bertuliskan ‘Bara Badja’ yang merupakan singkatan Barisan Relawan Basuki-Djarot tampak antusias dan tertawa lebar bisa berfoto dengan suami Annisa Larasati Pohan tersebut. Bahkan, ada yang sampai berebut salaman sama putra presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.
Tentu saja momen tak biasa itu mengundang perhatian para warganet atau netizen. Lini masa mendadak ramai membahas foto tersebut hingga banyak yang menyebarkannya di lini masa.

Sembari menyebarkan foto pendukung Ahok-Djarot berfoto bersama AHY, akun @salto_009 menulis status, “Salam 2 jari..ayo pilih Agus-Silvi @AhyCenter.”

Akun milik @firmanaya menulis, “Kata mereka “Kata mereka ‘Yg ganteng itu loh’ ???? @Qba”

Akun @Argentiana_ membuat status, “Ya kalo ngedukungnya ga pake hati ya gitu ? masih lirik2 yg lain.. haha.”

Tentu saja, politisi Partai Demokrat juga ikut menyebarkan foto yang memberikan efek positif bagi kandidat yang diusungnya. Akun @hildathawilla menulis, “Astagaaaa ? Kenape Baju Kotak2 jadi Histeris gitu ketika minta foto bareng Mas Agus ? #AgusSylviJawaraJakarte,” ujarnya.

X
Skip to toolbar