Ini Kegiatan Agus-Sylvi Usai Ambil Nomor Urut Pilkada DKI

AHY Soal Nomor Urut Satu: Ini Nomor Baik Insya Allah
October 26, 2016
Jokowi Diminta Bangun Relasi Baik dengan Presiden Sebelumnya
November 21, 2016

Ini Kegiatan Agus-Sylvi Usai Ambil Nomor Urut Pilkada DKI

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) bersama Sylviana Murni saat pelepasan menuju Balai Sudirman Jakarta, Senin (24/10). Pasangan Agus-Sylvi akan mengikuti penetapan cagub DKI Jakarta.

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) bersama Sylviana Murni saat pelepasan menuju Balai Sudirman Jakarta, Senin (24/10). Pasangan Agus-Sylvi akan mengikuti penetapan cagub DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta – Seluruh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 telah mengambil nomor urut, termasuk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Agus-Sylvi diusung Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP.

Usai pengambilan nomor, pasangan Agus-Sylvi akan melakukan penguatan tim pendukung. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto.
“Sejauh ini penguatan tim pendukung, sambil melayani kawan-kawan media. Parpol pengusung dan relawan-relawan resmi pendukung AHY banyak melakukan konsolidasi dan pelatihan-pelatihan,” kata Didik di Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Didik menjelaskan, untuk memenangkan pasangan Agus-Sylvi pada Pilkada DKI 2017, perlu perencanaan matang dan strategi. Selain itu, perlu merawat, menjaga, dan memobilisasi pemilih.

“Demikian juga bagaimana mengamankan peluang kemenangan juga menjadi bagian yang tidak boleh ditinggalkan. Untuk itulah, perlunya Mas AHY untuk terus memperkuat segenap Tim Pemenangan dan relawannya agar mendapat pemahaman yang utuh dan gerak langkah yang terintegrasi agak semuanya bisa dalam satu gerak dan komando sebagai pasukan dan infantri besar menuju kemenangan AHY-Sylvi,” papar Didik.

Dia berharap, melalui konsolidasi internal dan penguatan Tim Pemenangan, maka tim semakin solid dan efektif dalam mensosialisasikan, meyakinkan, dan mengajak para masyarakat untuk memilih pasangan Agus-Sylvi. Apalagi, masyarakat Jakarta cukup cerdas dan rasional.

“Meskipun sosok dan prestasi Mas AHY dan Mpok Sylvi cukup sangat bagus, namun perlu untuk terus mengingatkan masyarakat secara utuh akan figur, visi, misi, dan rencana aksi yang akan dilakukan,” sambung dia.

Didik menilai masyarakat Ibu Kota cukup objektif dalam mencari figur yang baik sebagai pemimpin. Figur tersebut harus mempunyai konsep, gagasan, dan visi serta misi membangun Jakarta.

“Perubahan Jakarta yang lebih baik, lebih manusiawi, lebih aman, adil, dan sejahtera. Itulah tekad dan komitmen yang akan diupayakan oleh pasangan kita. #JakartaUntukRakyat dan #JakartaUntukKitaSemua,” jelas Didik.

X
Skip to toolbar