Lomba Rebana II Piala Pak De Karwo

Weekend Ceria with Family
July 20, 2013
Sinergitas yang Strategis Pesanggem dan Perhutani
July 30, 2013

Lomba Rebana II Piala Pak De Karwo

Pembukaan Lomba Rebana II

DIDIKMUKRIANTO.COM, Bojonegoro – Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto menghadiri acara Lomba Rebana dan Hadrah Piala Pak De Karwo. Partai Demokrat Bojonegoro meneguhkan eksistensi Partai Demokrat sebagai Partai yang religious.

Didik Mukrianto di Pembukaan Lomba Rebana II

Didik Mukrianto di Pembukaan Lomba Rebana II

Politikus Partai Demokrat yang saat ini menjadi calon anggota DPRRI Partai Demokrat Nomor urut 1 dapil Jatim 9 (Bojonegoro-Tuban) dalam sambutan di Pembukaan lomba rebana yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan lomba rebana dan hadrah Piala Pak De Karwo di Bojonegoro semakin meneguhkan eksistensi Partai Demokrat sebagai Partai yang religious. “Lomba Rebana dan Hadrah Piala Pak De Karwo yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Bojonegoro adalah semakin meneguhkan eksistensi Partai Demokrat sebagai Partai yang Religius. Kegiatan tersebut juga membuktikan bahwa Partai Demokrat adalah Partai yang mempunyai komitmen dan konsistensi dalam melestarikan budaya termasuk basis budaya yang bernafaskan islam. Kehadiran lomba tersebut di masyarakat Bojonegoro tidak hanya menghadirkan sebuah karya seni dengan dinamisasi kreatifitas yang sangat menghibur, namun juga mampu mengisi dimensi ruang religiusitas masyarakat,” ujar Didik kepada redaktur, Rabu (25/7/2013).

Putra Petani yang lahir di lereng gunung lawu tepatnya desa Janggan, Poncol, Magetan yang pernah menjabat sebagai Ketua Senat Universitas Trisakti yang saat ini menjabat juga sebagai Sekjend Ikatan Alumni Trisakti, Sekjend GARANSI, Wakil Ketua Umum Karang Taruna dan Komisi Banding PSSI ini menambahkan bahwa akan lebih baik apabila kegiatan lomba ini menjadi sebuah agenda rutin agar bisa menambah dinamisnya nuansa bulan suci ramadhan karena materi dari lomba adalah latunan kalimat Allah yang dilantunkan nan merdu dan indah.

Lomba Rebana dan Hadrah ini dilaksanakan mulai tanggal 25-31 Juli 2013.”Lomba diadakan dalam 2 kelompok yaitu kelompok tradisional dan hadran modern. Lomba ini memperebutkan 14 piala dan hadiah berupa uang tunai hingga puluhan juta rupiah” tegas Dadik Irawan Santosa, Ketua Panitia pelaksana dalam sambutannya.

Pembukaan Lomba Rebana II

Pembukaan Lomba Rebana II

Out Put lomba ini diharapkan mampu membuka ruang terhadap pelestarian budaya masyarakat Nahdliyin khususnya di Bojonegoro agar terus berkembang seiring dengan peningkatan kualitas iman dan taqwa masyarakat Bojonegoro. Kendati disibukkan dengan aktivitas sebagai Wakil Ketua DPRD Kab Bojonegoro, dalam sambutannya Sukur Priyanto yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro menegskan bahwa “Pelaksanaan lo

mba ini tidak lepas dari kontribusi dan peran serta Pak De Karwo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan juga sebagai Gubernur. Agar lomba ini semakin besar, mengakar dan menggema dalam masyarakat Bojonegoro saya meminta masyarakat Bojonegoro mendo’akan dan senantiasa mendukung Pak De Karwo yang telah menorehkan keberhasilan dalam memimpin Jawa Timur agar kembali terpilih dalam Pemilu Gubernur Jawa Timur yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

X
Skip to toolbar