DM: Jadilah Pasukan Yang Memiliki Komitmen

Agar tak Tergantung Elpiji, Karang Taruna Ciptakan Kompor Bahenol
March 1, 2017
Karang Taruna Surabaya Pamerkan 22 Produk Unggulan di Grand City
March 2, 2017

DM: Jadilah Pasukan Yang Memiliki Komitmen

 photo dm-psht_zpszwj9ujac.jpg

Dalam kunjungan Reses Februari 2017, anggota komisi III DPR RI Mas Didik Mukrianto menyempatkan diri untuk mengikuti dan memberikan pembekalan pada diklat dan training of trainer Paspanter PSHT cabang Bojonegoro.

Pada pembukaannya, Didik menanyakan kepada para peserta tentang komitmen dan konsistennya untuk membela hak-hak masyarakat dari kesewenang-wenangan.

“Apakah saudara-saudara semua bangga dengan Paspanter? Apakah saudara semuanya siap menjalankan tugas yang di berikan kepada Paspanter?” Tandas Didik Mukrianto, Warga PSHT Tahun 1989

Didik menjelaskan, ketika kita ingin menerima ilmu yang cukup dalam SH Terate maka fisik kita disiapkan untuk menerima seluruh ke Esa’an, seluruh ke ilmuan. Sehingga ketika raga kita sehat, semua yang di berikan kepada kita ikut menjadi sehat.

“Sejarah SH Terate tidak lepas dari perjuangan bangsa, SH Terate adalah sebagian kecil dalam pilar lahirnya Indonesia”. Tambah Didik yang juga Ketua Karang Taruna Nasional.

Maka dari itu Didik berharap, para Paspanter yang mengikuti diklat dapat menjunjung tinggi nilai nasionalisme yang merupakan salah satu tujuan SH Terate di bentuk.

“Tentu kita sadar ada 4 pilar Negara yang tidak boleh di runtuhkan satupun dan harus di jaga oleh kita semua. Jika ada yang berusaha untuk merusak itu, maka kita harus bangkit dan melawannya” tambah Sekretaris Fraksi Demokrat anggota Komisi 3 ini.

Harapan Mas Didik dalam penutup, Paspanter memiliki komitmen untuk melakukan hal tersebut dengan tujuan untuk menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

“Jadilah Warga PSHT dan Paspanter yang punya komitmen, konsistensi dan daya tahan dalam menegakkan Keadilan dan Kebenaran serta mengawal bangsa ini, Insya Allah Perubahan menuju bangsa yang lebih baik dan maju akan segera dapat diwujudkan” pungkas Didik Mukrianto

#TimDM

X