Wali Kota Bekasi Dapat Penghargaan dari Karang Taruna

Penangkaran Rusa Jadi Wisata Edukasi di Bojonegoro
March 20, 2017
Andhika Eks Kangen Band Dilantik Jadi Pengurus Demokrat di Lampung
March 21, 2017

Wali Kota Bekasi Dapat Penghargaan dari Karang Taruna

sumber: beritabekasi.co.id

Mustika Jaya Expo yang diselenggarakan dari Karang Taruna Mustika Jaya yang di tempatkan di Lapangan samping Kecamatan Mustika Jaya pada hari Minggu (19/03/2017), Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir dalam acara tersebut sekaligus menerima penghargaan sebagai Bapak Pembangunan dari Karang Taruna Mustika Jaya.

Penyematan penghargaan tersebut kepada Wali Kota Bekasi sebagai apresiasi dari perkembangan yang pesat di Kota Bekasi sebagai Kota yang siap bersaing di Provinsi Jawa Barat ataupun di Republik Indonesia sebagai kota pesaing, terlihat dari segi pembangunan Kota Bekasi dengan pendirian apartemen, tempat hiburan, berbagai macam pendestrian di Kota Bekasi dan berbagai pembangunan lainnya.

Wali Kota Bekasi juga mendapatkan penghargaan dari Komnas HAM untuk penghargaan Kepala Pemerintahan yang bisa mengayomi kerukunan umat beragama, dri 3 Kota lainnya Kota Bandung, Kota Manado dan termasuk Kot Bekasi, ini merupakan kerja keras dari Pemerintah Kota Bekasi yang telah berupaya menjaga kebhinekaan tunggal Ika, termasuk pembentukan Majelis Umat Beragama di tiap Kelurahan dan Kecamatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap kepada pemuda di Kota Bekasi agar tetap ikut berupaya membantu dalam segi apapun termasuk dalam upaya meraih penghargaan di bidang masing masing, juga menegaskan Pemuda haru bersatu dalam membangun dan menyongsong Visi Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan.

Penghargaan diserahkan dari Ketua Karang Taruna Mustika Jaya, Lukman Hakim yang diberikan kepada Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi sebagai Bapak Pembangunan Daerah, sekaligus memberikan penghargaan atas jasa kepemudaan kepada Ketua Karang Taruna Mustika Jaya, Acep, periode sebelumnya menderita sakit dan mengakhiri usianya.

Sumber

X