Jadi Tuan Rumah, Tim Voli Pantai Tuban Lolos ke Final

Pemkab Tuban Akan Bangun Waduk di Boto
March 23, 2017
Di Bojonegoro, Naik Haji Harus Tunggu 24 Tahun
March 27, 2017

Jadi Tuan Rumah, Tim Voli Pantai Tuban Lolos ke Final

foto: tribunnews

Menjadi tuan rumah dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Voli Pantai Remaja Jawa Timur Piala Kapolda Cup 2017, tim Bola Voli Pantai Putra Tuban berhasil lolos dan masuk ke final yang akan berlangsung hari ini di lapangan Bola Voli Pantai, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kamis (23/3/2017).

Dalam kejuaraan itu, Kabupaten Tuban menerjunkan enam tim bola voli pantai. Selain satu tim yang lolos final, tim kedua dari Bumi Wali itu juga akan merebutkan juara 3 melawan tim voli pantai asal Pamekasan.

“Dua dari enam tim voli pantai asal Kabupaten Tuban masuk ke babak semifinal. Salah satunya sudah bisa masuk ke final akan melawan perwakilan tim dari Malang,” terang Imam Suroso Hadi Prayitno, Humas KONI Tuban.

Masuknya tim bola voli pantai Tuban dalam final merupakan hasil yang luar biasa. Pasalnya, Kabupaten Tuban baru pertama kali menjadi tuan rumah dalam Kejurda tersebut. “Anak-anak sudah siap tempur dan bekerja keras untuk pertandingan final nanti. Semoga mereka bisa meraih kemenangan di final, ” ujar Didik Tri Purwanto, Pelatih tim Bola Voli Pantai Remaja Kabupaten Tuban.

Sementara untuk tim bola voli pantai putri Tuban, dari tiga tim yang diterjunkan belum ada yang bisa menembus ke semifinal. Tim putri yang berhasil masuk semifinal adalah dari Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Sumenep.

Kejurda Bola Voli Pantai Remaja Kapolda Jatim Cup 2017 diikuti sebanyak 32 tim putra dan 23 tim Putri dari berbagai kabupaten di Jawa Timur. Tujuan Kejurda itu untuk memunculkan bibit atlet bola Voli pantai di Jawa Timur.

Sumber

X