Kontingen Rowosari Kendal Juara Umum Kejurda Pencak Silat Pelajar Kapolres Pemalang Cup 2017

Di Kampung Ketandan, Karang Taruna Ajar Anak-anak Tari Tradisional
March 29, 2017
Komisi III DPR Dukung Revisi UU tentang HAM
March 30, 2017

Kontingen Rowosari Kendal Juara Umum Kejurda Pencak Silat Pelajar Kapolres Pemalang Cup 2017

foto: harianpemalang

Kejuaran Pencak Silat Pelajar Kapolres Pemalang Cup 2017 tingkat Jawa Tengah yang berlangsung di gedung Serba Guna Pemalang, Selasa (28/03) resmi ditutup oleh  Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K.

Kegiatan ini, selain  dihadiri Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K.,juga hadir  pimpinan cabang PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pemalang, Forkompinda Kabupaten Pemalang dan para peserta lomba kejuaraan Pencak silat tingkat Jawa Tengah.

Dalam sambutan Kapolres Pemalang menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, bahwa acara kejuaraan pencak silat Kapolres Pemalang Cup telah terlaksana dengan baik. Hal ini tidak akan mungkin terlaksana tanpa kerjasama yang baik antar bidang secara sistematis dan menyeluruh.

“Pelaksanaan Kapolres Cup adalah ajang pencarian bakat dan minat dalam olah raga pencaksilat,dan ajang silaturahmi antar atlet PSHT yang terlaksana atas kerjasama antara Jajaran Kepolisian Resor Pemalang dengan PSHT Cabang Pemalang. Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus PSHT Cabang Pemalang beserta seluruh kepanitiaan yang terlibat, ” tambah Kapolres dalam sambutannya.

Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kapolres Cup 2017 tingkat Jawa Tengah dibagi dalam 2 (dua) kategori, kategori Pra remaja dan Remaja.

Untuk kategori Pra Remaja, Kontingen Banjarnegara meraih juara Umum. Sedangkan juara II diraih oleh kontingen Solo dan juara III diraih Kontingen Batang.

Di kategori Remaja, Kontingen Rowosari Kendal meraih juara Umum. Sedangkan juara II diraih oleh kontingen MAN 2 Semarang dan juara III diraih Kontingen Batang.

Safarin Dwi C, pesilat kontingen Banjarnegara meraih predikat sebagai pesilat terbaik putri Pra Remaja, sedangkan untuk kategori putra diraih oleh Nadzif Ainul F, dari kontingen Batang.

Untuk kategori putri remaja, Fitriana Afni, pesilat dari kontingen Batang sabet predikat terbaik, dan di kategori putra disabet oleh M. Rindhon dari kontingen Rowosari Kendal.

Sumber

X
Skip to toolbar