DM: Kekuatan Terbesar Karang Taruna Berada di Desa dan Kecamatan.

Didik Mukrianto: Pembubaran Ormas Tak Boleh Subjektif
May 11, 2017
Didik Mukrianto: Banyak Kesempatan Untuk Menjadi Atlit Nasional
May 14, 2017

DM: Kekuatan Terbesar Karang Taruna Berada di Desa dan Kecamatan.

Jatirogo, Tuban 12 Mei 2017. Disela – sela masa Resesnya, Anggota Komisi III DPR RI Didik Mukrianto yang juga merupakan Ketua Nasional Karang Taruna hadir untuk menyaksikan secara langsung Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jatirogo Masa Bakti 2017 – 2022.

Pelantikan yang berlangsung di pendopo Kecamatan Jatirogo ini melibatkan Camat Jatirogo Drs M Nawawi MM yang juga menjabat sebagai pembina umum untuk mengambil sumpah kepada para pengurus baru Karang Taruna Kecamatan Jatirogo.

“Saya mengharapkan dengan pengurus Karang Taruna baru ini dapat membuat kecamatan Jatirogo lebih baik lagi” kata Nawawi dalam sambutannya.

Selain itu, harapan Nawawi kepada Karang Taruna adalah agar dapat mengembangkan lagi apa yang sudah di buat, seperti bank sampah dan juga desa internet.

Pada sambutannya, Ketua Karang Taruna terpilih masa bakti 2017 – 2022 M. Aji Syafi’i, menyebutkan kalo PR desa Jatirogok masih sangat banyak.

Oleh karena itu Aji mengajak anggotanya untuk dapat menyelesaikan PR tersebut secara tuntas.

“SIAPA KITA? KARANG TARUNA!” Begitu cara mas Didik menyemangati para pengurus karang taruna dalam mengawali sambutannya.

“Malam ini merupakan malam yang membanggakan, karena saya menyaksikan secara langsung sumpah masa jabatan 2017 – 2022 Karang Taruna Kecamatan Jatirogo” kata Didik.

Harapan Didik, Karang Taruna dapat bekerjasama dengan Pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan sosial.

“Saya ucapkan selamat untuk adik-adik yang sudah di lantik, mudah-mudahan bersama Pemerintah kita bisa mewujudkan kesejahteraan sosial” kata Ketua Karang Taruna Nasional.

Didik mengatakan bahwa Karang Taruna bukanlah organisasi musiman dan tidak bergerak diluar bidang sosial.

“Kekuatan terbesar Karang Taruna bukanlah di kota, tetapi kekuatan Karang Taruna itu berada di Desa”
Ungkap Didik yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Demokrat.

Dalam penutup, Didik menitipkan Karang Taruna kepada Camat untuk bisa mengatasi masalah pemuda khususnya di Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban Jawa Timur.

#TimDM

X