Didik Mukrianto: Wajib Banyak Belajar Dari Orang Lain, Karena Kita Generasi Emas Penerus Bangsa.

Didik Mukrianto: Banyak Kesempatan Untuk Menjadi Atlit Nasional
May 14, 2017
Anggota PANSUS RUU PEMILU DPR RI Mengapresiasi Kinerja KPUD Bojonegoro
May 15, 2017

Didik Mukrianto: Wajib Banyak Belajar Dari Orang Lain, Karena Kita Generasi Emas Penerus Bangsa.

Kecamatan Bancar, Tuban – Anggota Komisi III DPR RI Didik Mukrianto mengunjungi Kecamatan Bancar dalam masa resesnya.

Didik berbagi cerita pengalaman hidup untuk memotifasi para pemuda desa yang hadir, tujuannya agar para pemuda kecamatan Bancar memiliki semangat hidup yang tinggi.

“Saya tidak memiliki mimpi bisa mengenal tokoh nasional bangsa ini, saya sebagai anak petani sama sekali tidak pernah bermimpi bisa menjadi anggota DPR RI. Ini semua karena anugerah dari Allah SWT, konsistensi, semangat hidup yang tinggi dalam memperjuangkan cita-cita dan harapan” kata Didik.

Dalam poin lain, Didik juga memotifasi para pemuda yang hadir untuk terus membuka diri kepada orang di sekitar. Dengan tujuan bisa belajar dan mengetahui hal baru.

“Ayo pemuda-pemudi Bancar, teruslah membuka diri dan belajar dari orang lain. Agar kita terus mendapatkan ilmu baru, tetaplah rendah diri dan jangan berhenti untuk terus menimba ilmu. Dengan rendah diri kita lebih mudah untuk menyerap ilmu baru. Kalian inilah generasi emas penerus bangsa” ungkap Ketua DPP Partai Demokrat.

Selain itu, Didik juga memastikan. Bahwa Indonesia tidak memiliki masalah ke-Bhinekaan seperti yang sekarang banyak di singgung banyak kalangan.

“Apakah bangsa kita sedang memiliki persoalan ke-Bhinekaan, termasuk di Bancar ini? Apakah kita memiliki masalah toleransi? Saya rasa kita semua dan bangsa kita tidak mempunyai persoalan ke-Bhinnekaan. Toleransi dan persatuan kita tetap kokoh dan terpelihara. Jangan pernah main-main dengan isu ke-Bhinnekaan” terang Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini kepada pemuda kecamatan Bancar.

Di akhir sambutannya, Didik membakar semangat dan mengajak para pemuda Bancar untuk menjadi  garda depan sebagai pemersatu bangsa yang kita cintai ini.

“Saya ingin mengajak para pemuda yang hadir disini, untuk menunjukan kepada seluruh penduduk Indonesia bahwa Tuban merupakan rumah ke-Bhinekaan” tutup Ketua Umum Karang Taruna Nasional periode 2015 – 2020.

#TimDM

X
Skip to toolbar