SBY Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Anggota DPR Partai Demokrat Mukhniarti

Kabar Duka, Anggota DPR dari Demokrat Meninggal Dunia
January 28, 2016
Ini Sanksi dari Menkumham untuk Petugas Lapas Pemberi HP ke Ratu Atut
February 9, 2016

SBY Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Anggota DPR Partai Demokrat Mukhniarti

Mukhniarti (Foto: www.dpr.go.id)

Mukhniarti (Foto: www.dpr.go.id)

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berbelasungkawa atas meninggalnya anggota Partai Demokrat yang duduk di Komisi III DPR, Mukhniarti. SBY sempat hadir di DPR.

“Bapak Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan belasungkawa dan menyempatkan diri hadir tadi pagi. Namun karena ada acara yang tak bisa ditinggalkan, beliau meninggalkan kita semua untuk acara yang sangat diperlukan,” kata Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dalam penyambutan jenazah Mukhniarti di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Dalam upacara penyambutan jenazah ini, hadir elite Demokrat seperti Sekjen Hinca Pandjaitan, Ketua Fraksi Edhie Baskoro Yudhoyono, Syarief Hasan, dan Melani Leimena Suharli.

Wakil Ketua DPR Ade Komaruddin juga menyambut jenazah Mukhtiarti. Segera setelah disemayamkan di Gedung DPR, jenazah Mukhniarti akan langsung diterbangkan ke Riau untuk dikebumikan.

Sekretaris Fraksi Demokrat DPR Didik Mukrianto menyatakan, Mukhtiarti merupakan sosok yang rajin. Dia dikenal sebagai anggota yang gigih memperjuangkan aspirasi pemilihnya di daerah pemilihan Riau I.

“Beliau anggota DPR yang patuh dan rajin kegiatan di DPR, sosok yang baik, merepresentasikan konstituen,” kata Didik.
(dnu/hri)

X